• Mazda 3 AWD. -IST-

Tampilan Baru Mazda 3 AWD, Apa Kelebihannya?

Tampilan Baru Mazda 3 AWD, Apa Kelebihannya?

Mon, 04/29/2019 - 10:42
Posted in:
0 comments

TAK jauh beda dengan penulis cerita di Hollywood, perancang industri otomotif pun seperti kehilangan arah. Ini dirasakan pula para insinyur yang merancang kehadiran Mazda 3 AWD ini.

Maklum, sedan kompak ini harus terus menjaga reputasinya di industri mobil dunia dengan desain-desainnya yang keren. Dengan menambahkan all-wheel drive (AWD) pada Mazda 3 baru ini diyakini mampu menjaga kecintaan konsumen pada produk Mazda.

Untuk diketahui, selain dipasarkan untuk negara-negara tropis, Mazda 3 juga secara khusus ditujukan untuk negara bersalju. Khusus konsumen ini, Mazda telah menambahkan sistem AWD i-Activ yang akan bekerja secara otomatis.

Pada Mazda 3 AWD, Mazda juga telah menambahkan G-Vectoring Control Plus yang berfungsi untuk mengatur distribusi torsi antara roda depan dan belakang. i-Activ ini baru bekerja bahu-membahu dengan perangkat lunak G-Vectoring Control Plus (GVC +) yang ditingkatkan dari Mazda.

Sementara itu, sistem all-wheel-drive baru di Mazda 3 sebenarnya adalah akumulasi Skyactiv-G 2.5-inline-empat 2.5 dipasangkan dengan pilihan manual enam kecepatan atau otomatis enam kecepatan yang menghasilkan torsi 186 hp dan 186 lb-ft yang genap.

//AUTOWEEK.com/MSN.com