• Noviana Safitri. -BP-

Stop Main Film Noviana Safitri Pilih sebagai Brand Ambassador Pil KB

Stop Main Film Noviana Safitri Pilih sebagai Brand Ambassador Pil KB

Thu, 01/03/2019 - 06:58
Posted in:
0 comments

MUDA, cantik, dan lincah. Itulah penampilan keseharian Noviana Safitri (25). Ketika karir keartisannya tengah bersinar, ia justru memutuskan untuk menikah muda.

Keputusannya itu tentu saja mengundang tanya, kenapa? Sudah siapkah Novi memasuki gerbang rumah tangga?

Banyak yang menyayangkan sikapnya itu, tapi Novi mengaku tidak terpengaruh. Ia punya pandangan berbeda dibanding wanita sebayanya.

Ia mengaku memilih menikah muda, karena berbagai pertimbangan. Bukan buru-buru untuk punya anak, namun ia ingin menikmati kebersamaan dengan sang suami, Medy dalam karir dan rumah tangga.

Mantan finalis bintang majalah remaja ini tak pernah menyesal menikah di usia muda, karena itu memang sudah keinginannya. Apalagi, ia tidak begitu yakin dengan anggapan artis kalau sudah menikah akan terseok langkah keartisannya.

Novi sendiri mengaku tetap aktif seperti dulu. Hanya saja kegiatan untuk syuting film dan sinetron belakangan ia ‘stop’ dulu, karena kesibukan sebagai model lebih menyita waktu. Terlebih, belakangan ia mendapat kepercayaan sebagai brand ambassador pil KB AndalanFe yang menuntutnya mengikuti roadshow-roadshow yang digelar di sejumlah tempat.

Pengurangan aktivitas keartisan itu bukan berarti Novi ingin buru-buru punya anak. Justru sebaliknya, model iklan ponsel merk Vivo ini setahun ke depan sengaja menunda kehamilan dengan menggunakan Pil KB Andalan.

Novi mengungkapkan saat ini sedang menunda kehamilan, agar lebih siap menjadi seorang mama yang baik untuk anak-anaknya kelak.

“Kebetulan Andalanan pakai aku sebagai modelnya karena sudah menikah dan kebetulan punya program menunda punya momongan. Jadi kloplah. Aneh kan kalau modelnya justru hamil,” kata Novi ketika bincang dengan majalah KBN di sela-sela roadshow di kantor pusat KBN, baru-baru ini.

“Sesuai komitmen pada produk yang saya iklankan, saya selalu pakai pil KB untuk menunda kehamilan,” tambah Novi yang selalu didampingi bidan sekaligus manajer promosi produk Andalan.

Pada sesi tanya-jawab roadshow ini, Novi pun bercerita panjang-lebar tentang pengalamannya menggunakan pil KB Andalan.

Novi membantah anggapan pernikahannya di usia muda sebagai terburu-buru. “Bukan karena aku kebelet, tapi memang aku pikir di umur muda akan ada banyak space time yang bisa aku fokuskan ke banyak hal. Aku juga sekarang berpikir kalau suami itu adalah partner hidup yang bisa nemenin karir aku juga,” jelasnya.

Menurut Novi, menikah itu bukan hanya mencari pasangan atau suami tapi juga sebagai teman hidup yang dapat mendukung satu sama lain.

“Kita masih sama-sama dalam kondisi yang saling support, aku juga masih 25 tahun dan Medy 26 tahun, jadi kita memang mencari pasangan yang lebih ke teman hidup, dan yang bisa dukung satu sama lain,” tutur Novi tentang peran pasangannya.

Ia mengungkapkan bahwa suaminya memiliki cara pandang yang lebih modern, sehingga ia masih dibolehkan untuk bekerja. Begitu pun ia yang membiarkan suaminya bekerja tanpa berpikiran negatif terhadap lingkungan pekerjaanya.

“Aku percaya, apa yang dilepas justru malah bertanggung jawab. Apa yang terlalu kita hold, justru itu yang akan lebih berontak. Yang penting segalanya harus dibicarakan dengan jujur, jangan sampai kebohongan pasangan diketahui dari orang lain atau dari aku sendiri,” tegasnya.

// MAY