Primary tabs

Bentrokan massa antar sesama pengemudi taksi pun terjadi. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, pengemudi taksi terpaksa menghentikan sopir taksi yang membawa penumpang di jalan tol. Penumpang taksi yang diturunkan di tengah jalan terpaksa meluapkan kekesalan pada sekelompok pengunjuk rasa.

Sebagian lagi terjadi bentrokan antar sopir taksi dan pengemudi Go-Jek. Dalam sebuah foto diperlihatkan bagaimana pengemudi Go-Jek dikeroyok dan dianiaya sampai bibirnya robek.

Namun, sebagian lagi di media sosial diperlihatkan bagaimana sopir taksi berwarna biru mukanya berdarah karena diduga kena lemparan batu.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama mengancam operator taksi yang membiarkan pengemudinya bertindak anarkis untuk menutup usahanya. Sementara manajemen Blue Bird dan Express Taxi mengaku sudah melarang taksinya beroperasi pada hari ini. Kalau ada pengemudi yang ikut demo itu semata-mata karena digerakkan oleh organsiasi para sopir taksi. (BBS/012)

Admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut at vulputate sem, at efficitur nibh. Aliquam sit amet nulla vel ipsum ornare commodo a a purus