Primary tabs

Ratusan Massa Ikuti Senam Massal di KBN SBU Priok Marunda

RATUSAN peserta mengikuti senam massal yang diadakan di KBN SBU Priok-Marunda (Prima), Jumat (3/6). Peserta tidak hanya datang dari lingkungan karyawan-karyawati KBN, tapi melibatkan warga sekitar, seperti Marunda, Cilincing, Rorotan, Sukapura, dan Semper Barat dan Timur.

Direktur Operasi PT KBN Persero, Sudiro Agung Dananto dan Direktur Administrasi dan Keuangan, Gempa Nursamsu Yasin ikut berbaur dengan peserta dan mengikuti senam tersebut sampai selesai.

Senam pagi bersama tersebut, menurut Direktur Operasi, Sudiro A Dananto masih dalam rangkaian perayaan HUT Ke-30 PT KBN. Lewat senam tersebut kebersamaan antara KBN dan warga sekitar diharapkan semakin erat.

Selain lomba aerobik dan senam massal, masih dalam rangkaian HUT KBN, rencananya akan diadakan Family Gathering usai Lebaran. Boleh jadi ini puncak dari rangkaian ultah KBN tahun ini, karena diperkirakan akan melibatkan massa yang lebih banyak.

Usai melakukan senam bersama, semua peserta melakukan sarapan bersama sambil dihibur lagu-lagu yang dibawakan band internal KBN. Para peserta pun larut dalam kegembiraan. Bahkan, dalam beberapa lagu yang dibawakan, puluhan peserta memadati depan panggung untuk joged bersama.

Direktur Operasi Sudiro A Dananto dan Direktur Administrasi dan Keuangan Gempa N Yasin tampak ikut bergoyang bersama para karyawan dan masyarakat yang mengikuti senam massal tersebut.

General Manager KBN SBU Kawasan Priok Marunda, Sentot Yoga Tamtomo, menjelaskan, kegiatan senam massal ini merupakan wujud syukur atas kemenangan tim aerobik dari SBU Prima yang pada Lomba Aerobik HUT ke-30 PT KBN Persero baru-baru ini berhasil keluar sebagai juara I.

Kegiatan senam massal ditutup dengan pembagian 150 doorprize. TV LED 40 inchi, mesin cuci dan kulkas ukuran besar, serta ratusan hadiah hiburan lainnya yang jatuh ke tangan peserta yang beruntung.**