Mobil

Tampilan Baru Mazda 3 AWD, Apa Kelebihannya?

Maklum, sedan kompak ini harus terus menjaga reputasinya di industri mobil dunia dengan desain-desainnya yang keren. Dengan menambahkan all-wheel drive (AWD) pada Mazda 3 baru ini diyakini mampu menjaga kecintaan konsumen pada produk Mazda.

Untuk diketahui, selain dipasarkan untuk negara-negara tropis, Mazda 3 juga secara khusus ditujukan untuk negara bersalju. Khusus konsumen ini, Mazda telah menambahkan sistem AWD i-Activ yang akan bekerja secara otomatis.

Brexit Bikin Investasi Industri Otomotif Inggris Anjlok 50 Persen

Investasi di industri mobil Inggris tahun lalu turun sampai 46,5 persen, kata asosiasi otomotif Society of Motor Manufacturers (SMMT) hari kamis (31/1) dalam laporan terbarunya. Inilah angka terendah yang pernah dicatat, sejak SMTT mulai mengumpulkan data-data itu.

Sejak Inggris resmi memilih keluar dari Uni Eropa dengan referendum Brexit tahun 2016, terutama kelompok-kelompok bisnis otomotif menekan pemerintah untuk melunakkan dampak ekonomi dari langkah drastis itu.

Tahun Depan, Tesla Mulai Produksi Mobil Listrik di China

Walikota Shanghai, Ying Yong, mengunjungi lokasi proyek di daerah Lingang dan mendorong Tesla untuk mempercepat pembangunan, menurut pernyataan di akun WeChat resmi Shanghai, Kamis.

Pabrik yang dijuluki Gigafactory 3 itu akan menjadi proyek manufaktur investasi asing terbesar yang pernah ada di Shanghai. Perwakilan Tesla belum berkomentar langsung mengenai hal ini.

Renault Menguji MPV Baru Pesaing Datsun GO

Mendasari model baru ini disebut-sebut merupakan penggembangan dari hatchback Kwid. Mobil ini memiliki dimensi lebih besar dari Kwid dan akan memiliki wheelbase yang lebih panjang namun panjang keseluruhan akan tetap di bawah empat meter. MPV Renault terbaru ini akan hadir dengan deretan kursi ketiga sehingga mampu menampung tujuh penumpang.

Dengan Tiga Keunggulan, DFSK Glory 580 Bersaing di Pasar SUV Indonesia

"Kualitas produk, di pabrik modern kami di Cikande, kami mengatur dengan ketat produk kami. Jadi yang pertama adalah jaminan setiap unit yang dikirimkan ke konsumen sesuai dengan standar kualitas," kata Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang di Bandung, Selasa.