BERITA TERKINI

Berpotensi Tularkan Corona, DPRD dan IPW Minta Rapid Test Ridwan Kamil Dibatalkan

BEKASI, - Rapid tes massal corona yang akan diadakan di gelanggang olahraga sejumlah daerah di Jawa barat, seperti di Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, dan lainnya mengundang protes berbagai kalangan. DPRD Jabar mengkritik langkah tersebut karena berpotensi malah menyebarkan virus corona.

Kurang Sosialisasi & Takut Dekati Perumahan, TransPatriot Masih Sepi Penumpang

Tak berlebihan bila setahun beroperasi, angkutan umum milik BUMD Trans Patriot itu belum memberi dampak yang nyata buat warga Kota Bekasi. Paling tidak bila melihat penumpang yang diangkut tiap harinya rata-rata hanya berkisar 550-600 penumpang. Bahkan, pada hari Sabtu dan Minggu, bus yang semuanya baru dan berpendingin itu tidak sampai separohnya terisi.

Realme XT dengan 64MP Quad Camera Xpert Diluncurkan, Harga Cuma 3 Jutaan

Realme XT sendiri merupakan satu seri produk "Leap To Quad Camera" dari realme yang tentunya lebih canggih dari rangkaian produk realme sebelumnya.
Realme XT akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme, yang dikenal sebagai seri yang memiliki banyak inovasi terbaru.

Realme XT akan membawa pengguna ke era baru mobile photography yang super detil dan super jernih dengan resolusi tinggi dan konfigurasi kamera quad yang dibawa olehnya.

Zuckerberg Bela Rencana Mata Uang Kripto Facebook di Kongres

Anggota-anggota Kongres itu juga menanyai Zuckerberg tentang rekam jejak Facebook pada isu hak-hak sipil, pernyataan bernada kebencian, privasi dan disinformasi. Hal itu tidak mengherankan mengingat banyaknya skandal yang telah dihadapi Facebook selama dua tahun terakhir ini.

Fokus utama Komite Layanan Keuangan DPR adalah rencana Facebook untuk mengeluarkan mata uang yang disebut ‘’Libra.’’