TERKINI

Kurang Sosialisasi & Takut Dekati Perumahan, TransPatriot Masih Sepi Penumpang

Tak berlebihan bila setahun beroperasi, angkutan umum milik BUMD Trans Patriot itu belum memberi dampak yang nyata buat warga Kota Bekasi. Paling tidak bila melihat penumpang yang diangkut tiap harinya rata-rata hanya berkisar 550-600 penumpang. Bahkan, pada hari Sabtu dan Minggu, bus yang semuanya baru dan berpendingin itu tidak sampai separohnya terisi.

Tak Ada yang Peduli, Ratusan Pot Bunga Jembatan Layang Kranji Merana

Sejumlah pot malah dipenuhi botol plastik bekas minuman. Bayangkan, berapa ratus juta APBD digelontorkan buat keasrian ini. Tapi, sebesar apa pun duit rakyat yang digunakan rasanya akan terus menjadi sia-sia ketika kepedulian dari aparat dan warga sekitar juga nihil. Dinas/instansi terkait yang harusnya terdepan peduli kalau kembang2 cantik itu sampai musnah ternyata malah tidak pernah hadir di sini. Seolah semua masa bodo.... Jadinya, ya seperti ini... Mrk seperti cuma pengin ada uang segar baru dr APBD buat pengadaan tanaman baru...

Realme XT dengan 64MP Quad Camera Xpert Diluncurkan, Harga Cuma 3 Jutaan

Realme XT sendiri merupakan satu seri produk "Leap To Quad Camera" dari realme yang tentunya lebih canggih dari rangkaian produk realme sebelumnya.
Realme XT akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme, yang dikenal sebagai seri yang memiliki banyak inovasi terbaru.

Realme XT akan membawa pengguna ke era baru mobile photography yang super detil dan super jernih dengan resolusi tinggi dan konfigurasi kamera quad yang dibawa olehnya.

Zuckerberg Bela Rencana Mata Uang Kripto Facebook di Kongres

Anggota-anggota Kongres itu juga menanyai Zuckerberg tentang rekam jejak Facebook pada isu hak-hak sipil, pernyataan bernada kebencian, privasi dan disinformasi. Hal itu tidak mengherankan mengingat banyaknya skandal yang telah dihadapi Facebook selama dua tahun terakhir ini.

Fokus utama Komite Layanan Keuangan DPR adalah rencana Facebook untuk mengeluarkan mata uang yang disebut ‘’Libra.’’

Keluarga Korban Pelanggaran HAM Desak Jokowi Copot Prabowo

Seorang korban kekerasan peristiwa 1965, Bejo Untung, mengatakan kecewa terhadap Presiden Jokowi yang mengangkat Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan. Menurutnya, pengangkatan Prabowo sebagai terduga pelanggar HAM membuat pesimistis kasus pelanggaran HAM akan diselesaikan di era Jokowi. Karena itu, ia mendesak presiden segera mencopot Prabowo dari kursi menteri.

Jokowi Resmi Umumkan Daftar Menteri di Kabinet Indonesia Maju

Dari daftar para menteri yang diumumkan, terdapat empat menko, 29 menteri, dan 4 pejabat setingkat menteri. Komposisi menteri dari kalangan profesional masih di atas porsi dari parpol.

Yang menarik dan jadi topik di media sosial tentu ‘hilangnya’ Susi Pudjiastuti dari daftar nama menteri kabinet baru. Posisinya kini digantikan Eddy Prabowo yang semua orang tahu berasal dari Partai Gerindra.