jasa marga

Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Mulai Gelar Musyawarah Ganti Rugi Lahan

Musyawarah tersebut berlangsung pada tanggal 18-19 Juni 2019 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Saat ini, pengadaan tanah pada proyek pembangunan Jalan Tol Japek II Selatan sudah memasuki tahap pelaksanaan sebanyak 177 bidang dari 288 bidang. Perinciannya adalah Desa Mulyamekar sebanyak 104 bidang dan 73 bidang di Desa Cigelam.

Pembongkaran GT Cikarang Utama 23-29 Mei, GT Baru di Cikampek

"Selama periode tanggal 23-29 Mei tidak semua GT dibongkar tapi hanya empat GT yang dibongkar," kata GM PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R Lukman kepada pers di Cikarang, Jawa Barat.

Saat ini di gerbang tol Cikarang Utama terdapat 34 GT yang terdiri 14 GT arah timur (Cikampek) dan 20 GT arah barat (Jakarta).

Dikatakan, GT yang nanti akan dibongkar selama 23-29 Mei 2019 adalah GT 13, 15, 17, dan 19 arah timur.

Sukseskan Mudik, Jasa Marga Tambah 43 Lokasi Baru "Top Up"

"Kami mempersiapkan sarana dan prasarana menjelang pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran 2018 serta meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol," kata Humas PT Jasa Marga Dwimawan Heru dalam siaran persnya di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, Jasa Marga telah memiliki 13 lokasi top up uang elektronik yang tersebar di berbagai ruas jalan tol yang dikelolanya.

"Dengan penambahan 43 lokasi top up tersebut, kini Jasa Marga telah memiliki total 56 lokasi top up di seluruh Indonesia," ujarnya.

Jasa Marga Bantah Viral Tarif Tol Trans Jawa, Ini yang Benar

Jasa Marga meminta masyarakat terlebih dahulu mengecek kebenaran informasi melalui situs resmi, jika menerima informasi ihwal tarif tol. “Untuk tarif jalan tol, sumber utama yang resmi adalah Kementerian PUPR, Badan Pengatur Jalan Tol atau para Badan Usaha Jalan Tol terkait ruasnya masing-masing,” ujar AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru lewat keterangannya pada Jumat, 18 Mei 2018.