• -IST-

Intiland Bakal Gencarkan Penjualan Properti Dekat MRT

Intiland Bakal Gencarkan Penjualan Properti Dekat MRT

Thu, 07/18/2019 - 11:13
Posted in:
0 comments

Hadirnya transportasi massal Mass Rapid Transportation (MRT) memberikan angin segar kepada pengembang properti seperti PT Intiland Development Tbk (DILD). Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD Archied Noto Pradono mengatakan bahwa satat ini Intiland memiliki 8 proyek yang terhubung dengan MRT.

“Dengan adanya MRT kita bikin program ke konsumen tentang produk kita. Intiland ada 7-8 proyek yang ada di MRT. Kita akan gencarkan lagi di paruh kedua ini.Kita banyak sekali proyek di koridor MRT,” kata Archied, seperti dilansir wartaekonomi.co.id di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Archied menuturkan jika pihaknya pun akan kembali menggencarkan program #LivingConnected yang telah digaungkan perusahaan beberapa waktu lalu. Hal tersebut dilakukan perseroan guna mencapai target penjualan yang telah ditetapkan sebelumnya. Pasalnya, pada paruh pertama tahun 2019, industri properti cukup terganggu dengan adanya agenda politik pemilihan umum dan pemilihan Presiden.

“Jadi kita lihat proyek ini punya nilai tambah tinggi kita harap nantinya dongkrak kita punya penjualan. Konsumen juga value investasi meningkat dengan seiring penggunaan mrt yang makin popular. Kemarin politik juga di MRT tempatnya kan. Jadi kita tidak mau ketinggalan semua terhubung dengan jalur MRT, juga busway dan LRT tentu ini makin menambah pangsa pasar proyek kita di Jakarta,” terangnya.

Perseroan pun berencana untuk meluncurkan dua proyek yang lokasinya berdekatan dengan jalur MRT. Archied mengungkap bila perseroan akan meluncurkan South Quarter Residence tahap II yang diperkirakan dapat memberikan kontribusi marketing sales sebesar Rp700 miliar.

“Proyek di MRT, semua sudah beroperasi tinggal di Kebon Melati. Tinggal SQ nanti mau mulai konstruksi. Yang kita harapin SQ residential tahap II kita launching di semester II ini. Kita harapin bisa dapat Rp600-700 miliar. Ini apartemen menengah ke atas. Ada sekitar 600 unit untuk dua tower. Launching kita bertahap satu tower dulu,” ucapnya.

Sebagai informasi, 8 proyek Intiland yang terintegrasi dengan MRT yakni, 57 Promenade di kawasan Hotel Indonesia, Intiland Tower di Sudirman, 1 Park Avenue yang dekat dengan Blok M, South Quarter dan South Quarter Res di Fatmawati, serta South Grove, Serenia Hills, dan Poins yang dekat dengan stasiun Lebak Bulus.***