Breaking News

Redmi Note 8 Pro Masuk RI Hari ini, Lensanya 64 MP Lho...

Kepastian ini disampaikan oleh Xiaomi melalui akun twitter @XiaomiINdonesia. Dalam cuitannya ponsel ini akan diluncurkan hari ini jam 15.00 WIB.

Sebelumnya Presiden Xiaomi, Lin Bin dalam postingannya di media sosial pernah mengungkapkan baterai ponsel ini telah dipakai selama 2 hari dan 9 jam, namun masih tersisa 20% lagi.

Susi, Sri Mulyani, Basuki Menteri Indonesia Paling Berprestasi Menurut Milenial

Menteri Keuangan Sri Mulyani dipuji berhasil mencapai target penerimaan negara di tahun 2018

Menteri Basuki Hadi Mulyono dianggap sukses mewujudkan pembangunan infrastruktur di banyak wilayah Indonesia. Oleh generasi milenial Indonesia, ketiganya disebut memiliki kinerja dan prestasi paling menonjol.

UU KPK Mulai Berlaku, Bagaimana Nasib Kasus-kasus Korupsi yang Ditangani KPK?

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pusat Kajian Anti Korupsi (Pukat) Universitas Gadjah Mada, Oce Madril, yang menyoroti bahwa berdasarkan undang-undang yang baru, kasus yang sudah ditangani selama dua tahun atau lebih dapat dihentikan oleh KPK melalui Surat Perintah Penghentian Perkara atau SP3.

IPW Minta Kapolda Usut Tuntas Dilepasnya 2 Pegawai PDAM Tirta Patriot Pengguna Narkoba

Neta menggambarkan dalam acara 'The Police' yang ada di televisi, setiap menemukan anak-anak muda yang mencurigakan, anggota polisi yang sedang patroli malam hari itu selalu melakukan tes urin.

Jika hasil tes urinnya positif, anak-anak muda itu dibawa ke kantor polisi meski tanpa barang bukti, namun tetap diproses.

Setelah Ramai di Medsos, Kali Pete yang Jorok & Bau Kini Berangsur Bersih

Program revitalisasi itu berlangsung setelah banyak muncul keluhan warga di media sosial terkait kondisi sungai yang sudah sangat parah tercemar lembah bahan kimia beracun (B3) yang dibawa dari sejumlah perumahan. Kondisi tersebut diperparah oleh aliran air lindi dari TPA Bantargebang.

Pada musim kemarau, air dari Kali Pete menimbulkan bau yang sangat menusuk hidung. Bau busuk itu semakin parah pada siang hari, saat terik matahari menghunjam sungai.

Karaoke Bernuansa Mesum di Mutiara Gading Tetap Buka Seperti Biasa

Sebelumnya, warga 7 RW di sekitar Mutiara Gading, Kelurahan Mustikajaya itu memang memprotes kehadiran karaoke yang berada di lingkungan sekolah dan tempat-tempat kursus tersebut. Lewat spanduk yang dipajang di sejumlah tempat, mereka meminta agar pemilik segera menutup tempat hiburan yang dinilainya sudah disalahgunakan menjadi tempat minum dan menjual pemandangan tak senonoh.

Kunjungi China, Walikota Bekasi Sebut Ekonomi Negeri Tirai Bambu Itu Luar Biasa

"Banyak, China itu ekonominya luar biasa," ucap Rahmat Effendi kepada wartawan di Kantor Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi (14/10/2019).

Pepen berkunjung ke negeri dengan julukan Tirai Bambu itu bercerita, selama 3 hari kunjungannya tanggal 9-11 Oktober lalu. Pepen mengunjungi beberapa tempat di China, salah satunya Tiananmen Square di Beijing.

Renault Luncurkan Mobil Listrik Murah Cuma Rp100 Jutaan

Dilansir Paultan, Renault menggandeng pabrikan Dongfeng untuk mengubah Kwid jadi mobil listrik. City K-ZE dibekali baterai lithium-ion 26,8 kWh, diklaim cukup untuk dipakai berkendara sampai 271 km. Hanya lebih sedikit dari batas bawah sarat insentif di Cina, yakni 250 km. Kurang dari itu, pasti tak dapat insentif untuk mobil listrik.

Kota Bekasi Antisipasi Banjir dengan Bangun Polder dan Crossing Tol

"Berbagai upaya penanggulangan kami lakukan untuk membuat tinggi banjir di setiap titik semakin menurun dan cepat surut," kata Kepala Bidang Sumber Daya Air Kota Bekasi, Yudianto, Senin (14/10/19).

Yudianto mengakui pihaknya belum dapat mengurangi 49 titik banjir di wilayah itu. "Pembangunan infrastruktur untuk pengendalian banjir belum tuntas," katanya.

Tol Layang Jakarta-Cikampek Bisa Pangkas Waktu ke Bandung Jadi 3 Jam

“Sekarang ini mobil yang dari Jakarta menuju Bandung, exercise kita lebih dari empat jam, kita harapkan dengan tol ini waktu tempuhnya menjadi kurang dari tiga jam,” kata Budi saat meninjau pembangunan Tol Layang Jakarta-Cikampek II di Jakarta, Minggu.

Oleh karena itu, Budi menyampaikan, pihak terkait yakni pemerintah, Waskita Karya dan Jasa Marga harus merencanakan pengoperasian tol setinggi enam meter itu dengan baik.