Breaking News

Penampakan Rumah Rihanna di Hollywoods yang Dilego Rp107 Miliar

Rumah mewahnya ini dilengkapi dengan perabotan bergaya Mediterania kontemporer. Selain itu, di rumahnya terdapat kolam renang yang mewah yang dikelilingi dengan tumbuhan segar. Rumah tersebut dilengkapi dengan private teater dengan segala fasilitas menonton, dapur yang begitu mewah dan lega, dan parkir yang begitu luas.***

Ini Penjelasan BMKG Mengapa Bekasi Terasa Lebih Dingin di Malam Hari

"Sekarang lagi musim kemarau, kalau lagi kemarau itu awan-awan jarang artinya cukup teranglah clear tidak ada tutupan awan. Sehingga matahari menyoroti kita lebih cepat, ketika musim kamrau itu disiang hari terasa panas, namun demikian pada malam hari, dari bumi sendiri memberikan energi ke langit lebih cepat juga. Sehingga pada malam hari, akan lebih dingin ketika malam hari," ujar Kepala Subbidang Informasi Iklim BMKG, Adi Ripaldi kepada wartawan, Rabu (17/6/2019).

Simpang BCP Arah Jakarta Akan Ditutup, Dishub Bekasi Siapkan Rekayasa Lalin

"Simpang BCP yang ke arah Jakarta itu kan dipasang tiang pier 347 (Tol Becakayu). Tiang pier ini bukan tiang yang sudah berjejer di Kalimalang, tapi tiang pier ini tiang utama yang menopang jembatan yang akan menyebrang Jalan Ahmad Yani sepanjang 104 meter," ujar Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Johan Budi, saat dikonfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Wuling Almaz 7-Seater Murah Meriah yang Berlimpah Fitur

Dalam kesempatan perkenalannya kepada media, wartawan sudah mencoba langsung Almaz 7-Seater yang disebut-sebut berlimpah fitur wah ini.

Yang bikin penasaran banyak pecinta otomotif di tanah air, pada Almaz ini Wuling Motors menghadirkan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia.

M Tri Ancang-ancang Pilkada 2023, Konfigurasi Politik Berubah

Padahal belum genap dua tahun Tri yang menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 pada 27 Juni 2018 lalu.

Langkah Tri Adhianto ada yang menyebut sebagai kutu loncat. Namun dia membantah memberikan mahar atas kepindahannya dari PAN ke PDI Perjuangan tersebut.

Ratusan Siswa SMA Resah Belum Dapat Sekolah Negeri

Pasca pengumuman yang diterima SMA/SMK Negeri yang dilakukan manual hingga kini pengumuman adanya bangku kosong belum dilakukan.

“Pada saat pendaftaran secara online ada beberapa kuota jalur yang tidak terisi penuh seperti jalur inklusi/desabilitas, jalur perpindahan orangtua dan afirmasi. Tapi adanya bangku kosong tidak diumumkan secara transparan," jelas pemerhati pelayanan publik Bekasi, Didit Susilo.

2019 LRT Diujicoba, Warga Bekasi dan Cibubur Bisa Naik LRT 2 Tahun Lagi

Rencananya LRT Jabodebek akan uji coba untuk kali pertama pada tahun 2019 meliputi lintas Cawang-Cibubur. Ujicoba tersebut masih menunggu kelayakan dan penyelesaian struktur LRT.

Hal ini tentu berbeda dengan LRT di Kelapa Gading – Pulomas yang baru-baru ini sudah lebih dulu melakukan uji coba.

Corporate Secretary PT Adhi Karya Ki Syahgolang Permata mengatakan moda transportasi LRT Jabodebek tahap 1 akan beroperasi pada tahun 2021.