Breaking News

Jangan Cuma Nyinyir, Yuk Nonton Film “Terimakasih Cinta”

Film yang mengambil setting 70 persen di Kota Bekasi seperti SMAN 1 dan RSUD dr Chasbullah itu memantik kehebohan karena adanya imbauan agar para PNS dan TKK (tenaga kerja kontrak) di Kota Bekasi menyaksikan film tersebut dengan tiket Rp50 ribu.

Persoalan kemudian memanas, karena imbauan yang kadang bisa ditafsirkan semacam sedikit memaksa itu melibatkan para TKK yang gaji 2018 lalu masih belum dibayar.

Kapan Remaja Inggris ‘Melepas’ Keperawanan atau Keperjakaan Mereka?

Sebuah survei tentang perilaku seksual di Inggris menyebutkan, berhubungan seks terlalu dini menjadi penyesalan terbesar di kalangan anak muda karena harus melepas keperawanan di usia yang belia.

Lebih dari sepertiga remaja perempuan dan laki-laki serta yang baru memasuki usia 20-an mengakui mereka pertama kali berhubungan seks bukan pada 'waktu yang tepat' untuk melepas keperawanan/keperjakaan.

Jadi Tersangka karena Aktif Bertransaksi Prostitusi Online, Ini Tanggapan Pengacara Vanessa Angela

Luki memaparkan ada pun yang memberatkan tersangka Vanessa Angel yaitu yang yang bersangkutan terbukti terlibat langsung transaksi prostitusi bersama enam muncikari lainnya.

Dari keterangan tersangka mucikari maupun Vanessa Angel juga didukung data digital forensik yang bersangkutan terbukti mengeskplore dirinya langsung bersama muncikari.

Ubah Lirik 'Jogja Istimewa', Pencipta Tuntut Tim Kampanye Prabowo-Sandi

Kill the DJ awalnya mengutarakan keberatannya lewat akun twitter @killthedj. Mulanya dia mengetahui ada akun lain yang mengunggah video lagu 'Jogja Istimewa' yang telah diubah liriknya untuk kampanye Prabowo-Sandi. Kill the DJ me-retweet cuitan itu.

"Maling laguuuu bangsa*t !!! Yang gak terima bukan cuma saya sebagai pemilik hak cipta, orang Jogja juga gak akan terima lagu ini dipakai buat kampanye Pilpres!!!," tulis @killthedj, Senin (14/1/2019).

Gaji Belum Dibayar, Pegawai Honorer Kota Bekasi Resah Diminta Nonton Film yang Diperankan Anak Wali Kota

Sebab mereka diminta berpartisipasi membeli tiket nonton film layar lebar seharga Rp 50.000 yang diperankan anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Film berjudul Terima Kasih Cinta ini bakal tayang di bioskop tanah air mulai 17 Januari 2019 mendatang.

Film ini diangkat dari kisah nyata seseorang perempuan bernama Eva Meliana yang berjuang melawan penyakit lupus berdasarkan novel berjudul 728 Hari.

Lesunya Penjualan iPhone Pertanda Akhir Kejayaan Ponsel Pintar?

Beberapa manufaktur telah meningkatkan harga jual produknya untuk menjaga tingkat laba yang diinginkan, namun kerugian yang diderita Apple mengungkapkan batas dari strategi itu. Perusahaan itu menyatakan tingkat permintaan iPhone melemah dan tingkat pendapatan untuk kuartal terakhir 2018 akan mengalami kemerosotan jauh dibawah tingkat yang diproyeksikan, sebuah penurunan yang pada umumnya terlihat di China.

Heboh Prostitusi Online, ‘Hidung Belang’ Kok Selalu ‘Aman’ ya?

Di luar jualan narkoba, artis memang selalu menarik jadi obyek berita, apalagi ketika berita itu berjudul ‘menjual’ diri alias melacur, pekerjaan kotor yang sangat bertentangan dengan norma agama dan sosial.

Boleh jadi oknum artis yang melakukan itu sekadar tuntutan agar periuk nasi tetap ngebul, namun ada pula yang sengaja melakukannya demi memenuhi gaya hidup yang sudah terlanjur tinggi.

Stop Main Film Noviana Safitri Pilih sebagai Brand Ambassador Pil KB

Keputusannya itu tentu saja mengundang tanya, kenapa? Sudah siapkah Novi memasuki gerbang rumah tangga?

Banyak yang menyayangkan sikapnya itu, tapi Novi mengaku tidak terpengaruh. Ia punya pandangan berbeda dibanding wanita sebayanya.

Ia mengaku memilih menikah muda, karena berbagai pertimbangan. Bukan buru-buru untuk punya anak, namun ia ingin menikmati kebersamaan dengan sang suami, Medy dalam karir dan rumah tangga.

Kantongi $72 Juta, ‘Aquaman’ Bertakhta di Puncak Box Office

Untuk sebuah penayangan awal ini adalah sebuah hasil yang hebat yang dicapai dalam suatu bulan. Kecuali film-film “Star Wars,” penayangan perdana biasanya hanya mampu meraih sejumlah penonton pada awal-awal akhir pekan dan kemudian cenderung menarik penonton yang lebih banyak saat orang mulai libur kerja dan sekolah antara masa-masa Natal dan Tahun Baru.