Primary tabs

Delica Active Gear Jadi Perhatian Tokyo Motor Show 2017

Mitsubishi Motor Corporation (MMC) tidak hanya menonjolkan purwarupa e-Evolution Concept dan SUV Eclipse Cross di Tokyo Motor Show 2017, mereka juga menampilkan Delica D:5 versi Active Gear dengan tampilan yang lebih segar dan gagah.

MPV segmen menengah dari Mitsubishi itu terpajang sejajar dengan model Active Gear lainnya yaitu RVR, eK Custom dan eK Space Custom, di bagian tengah ruang pamer Mitsubishi.

Kelir abu-abu berpadu dengan hitam solid serta penambahan aksesoris membuat wajah Delica kian maskulin, namun juga segar dengan adanya garis-garis oranye pada bagian samping, tempurung spion dan bezel fog lamp.

Grille depan berwarna hitam memberikan kesan gagah, sekaligus membuat logo Tiga Berlian Mitsubishi terlihat sangat jelas. Dominasi warna hitam di bagian depan mobil membuat mata tertuju pada tulisan "Delica" yang diberi kelir kuning terang.

Penggunaan velg ukuran R18 berwarna hitam mengkilap yang dipadukan ban berukuran 225/55 membuat mobil ini menjadi MPV yang lebih bergaya, namun tetap fungsional. Aerokit pada bumper depan dan belakang juga memberikan kesan lebih sporty pada mobil penumpang ini.

Di pasar Jepang, Delica Active Gear yang menggendong mesin diesel 2.300 cc 4WD ini tersedia dalam empat model. Sedangkan Delica biasa tipe D:5 tersedia dalam mesin bensin 2.000 cc dan 2.359 cc.

<>ANT/01