• Choi-Ji-Woo. -IST-
  • Choi-Ji-Woo. -IST-
  • Choi-Ji-Woo. -IST-
  • Choi-Ji-Woo. -IST-

Choi-Ji-Woo Diam-diam Dinikahi Brondong Karyawan Perusahaan IT

Choi-Ji-Woo Diam-diam Dinikahi Brondong Karyawan Perusahaan IT

Wed, 04/04/2018 - 10:20
Posted in:
0 comments

AKTRIS Korea Selatan Choi Ji-woo yang pernah populer lewat sinetron “Winter Sonata” diam-diam telah dinikahi seorang pria ganteng yang 13 tahun lebih muda. Dia bekerja di perusahaan IT, kata seorang sumber industri hiburan Negeri Ginseng.

Para penggemar masih penasaran tentang mempelai pria yang menikahi aktris 43 tahun yang diumumkan secara mendadak. Pernikahan berlangsung di tempat yang dirahasiakan, Kamis (29/3).

Tidak banyak yang diketahui tentang mempelai pria, kecuali "dia adalah karyawan yang dikencaninya selama setahun" seperti diungkapkan oleh agensinya, YG Entertainment.

"Suaminya adalah pria tinggi dan tampan yang lebih muda dari mempelai wanita," kata seorang sumber seperti dikutip Yonhap.

Aktris asal Korea Selatan, Choi Ji-woo mengumumkan dirinya melepas status lajangnya melalui sebuah surat tulisan tangannya yang muncul di halaman penggemarnya.

Dia mengatakan suaminya bukanlah seorang publik figur dan berharap bisa melindungi privasi sang suami dan keluarganya.

Pernikahan berlangsung di studio kecil di hotel Seoul yang didatangi oleh anggota keluarga dan teman dekat pasangan itu. Dia tidak memberitahu rencana pernikahannya pada kenalan dan teman-teman selebritas.

"Saya baru tahu pernikahan itu lewat koran, saya sangat terkejut," kata seorang aktor yang dekat dengan Choi.

"Saya mengerti dia tidak bilang-bilang karena dia ingin pernikahan yang tidak heboh."

Menurut agensinya, Choi berbulan madu dua hari setelah menikah.

Ji-woo (43), memulai debutnya pada tahun 1994 pada drama MBC dan meraih popularitas melalui drama "Winter Sonata" pada tahun 2002.

<>ANT/01