Breaking News

Andrea Meza, Jalani Masa Menjadi Miss Universe Tersingkat

Andrea dinobatkan sebagai Miss Universe pada Mei tahun ini, setelah kontes dibatalkan pada tahun 2020. Kontes berikutnya dijadwalkan berlangsung pada Desember 2021.

"Sejujurnya, pada awalnya, saya sedikit sedih karena tidak akan menjalani satu tahun penuh sebagai Miss Universe. Akan tetapi saya datang ke kompetisi dengan pemikiran itu," katanya kepada sejumlah wartawan.

Kecemasan Investor Efek Raksasa Properti China Evergrande

Dikutip dari CNN, Selasa (21/9/2021), saham Eropa jatuh pada Senin pagi setelah Hang Seng Hong Kong turun 3,3% atau yang terburuk dalam dua bulan terakhir. Bank China, perusahaan asuransi dan perusahaan real estate lainnya dibanting.

Saham Evergrande Group (EGRNF) anjlok 10% di Hong Kong, hanya 2,28 dolar Hong Kong atau sekitar Rp 4.137 per saham. Saham perusahaan sudah anjlok hingga 84% sepanjang tahun ini.

Pemerintah Perpanjang PPN Rumah Baru 0% sampai Akhir 2021

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akhirnya memperpanjang insentif sektor properti hingga akhir tahun 2021. Insentif berupa PPN (Pajak Pertambahan Nilai) nol persen ini diberlakukan sampai akhir Desember 2021.

Awalnya insentif ini diberikan selama 6 bulan yakni dari Maret - Agustus 2021. Namun, saat banyak pengusaha properti berharap ada perpanjangan sampai akhir tahun, pemerintah akhirnya memperpanjang kebijakan tersebut sampai akhir 2021.

Kota Bekasi Catatkan Kematian Tertinggi Pasien Jalani Isoman

“Kota Bekasi menempati wilayah dengan kasus tertinggi kematian pasien Covid-19 saat isoman, ada sebanyak 81 kasus hingga saat ini,” ujar Co-Inisiator Lapor Covid-19, Ahmad Arif, dalam keterangannya Senin (12/7/2021).

Dia menjelaskan, penyebab kematian pasien Covid-19 saat menjalani isoman karena disebabkan beberapa hal. Paling banyak pasien Covid-19 meninggal karena terlambat dibawa ke rumah sakit dan tingkat keterisian tempat tidur (BOR) di rumah sakit yang telah melebihi kapasitas.

Rela Antri Demi Seporsi Bubur Ayam 'Akang' Tambun

Bubur ayam ‘tanpa nama’ atau orang akrab memberinya nama Bubur Akang berada di Tambun Selatan. Semula puluhan tahun mangkal di samping klenteng samping Pasar Tambun. Namun, belakangan buka cabang di Jl. Raya Setiadarma, tepatnya di depan ruko Almamart.

Di pusatnya dulu, bubur Akang dijagai ‘teteh’. Begitu para pelanggannya menyapa. Sementara di depan Alfamart dilayani si ‘Akang’. Keduanya sama-sama menjajakan produk yang sama, bubur ayam khas Kuningan yang dikenal dengan kaldu atau kuah kuningnya itu.

Berburu Srabi Margahayu nan Maknyus

Berbeda dengan tempat lain, srabi di sini cukup enak. Ukurannya juga sedikit lebih besar dan tebal. Gurih dari campuran kelapa pada masakan tepung beras terasa begitu gurih. Dinikmati saat hangat, sangat nikmat.

Selain varian standar yang terasa gurih, ada juga yang dengan toping telur yang dicampur dengan oncom. Rasanya uuhh... jauh lebih sedap. Maklum, bila harga standar Rp2.000/buah yang bertoping oncom telur ini Rp7.000/buah.

Lewat Drama Adu Penalti, Italia Juara Euro2020

Dengan skor imbang 1-1 di waktu reguler dan perpanjangan waktu, Italia akhirnya memastikan kemenangan 3-2 dalam babak adu penalti.

Bukayo Saka gagal mengeksekusi penalti kedua dari belakang untuk Inggris, bahkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford melewatkan tendangan penalti masing-masing. Sementara itu, dua algojo Italia, Andrea Belotti dan Jorginho juga gagal mengeksekusi penalti untuk tim Italia.