• Trump-Stormy. -IST-

Bintang Film Dewasa Akui Terlibat 'Cinta Satu Malam' dengan Donald Trump

Bintang Film Dewasa Akui Terlibat 'Cinta Satu Malam' dengan Donald Trump

Mon, 03/26/2018 - 16:39
Posted in:
0 comments

BINTANG film dewasa Stormy Daniel mengaku terlibat skandal dengan Donald Trump dalam wawancara eksklusif dengan CBS, baru-baru ini.

Kemunculannya dalam wawancara ini adalah yang pertama setelah di tahun 2006 kabar seputar hubungannya itu mencuat. Stormy memilih untuk membicarakan tentang bukti perselingkuhan dan mengungkap bahwa dirinya mendapat ancaman untuk tetap diam.

Stormy membeberkan bahwa ia pernah sekali berhubungan badan dengan Trump dalam sebuah acara golf selebriti di Lake Tahoe tahun 2006.

Disebutnya ia sampai memukul-mukul pantat Trump menggunakan majalah dan Trump membandingkan dirinya dengan putrinya, Ivanka. Kisah ini tak pernah mencuat di media sebab di 2011 ia diancam untuk tidak membeberkannya.

Stormy yang memilik nama asli Stephanie Clifford ini pun membeberkan ucapan Trump yang mengaku bahwa ia telah pisah ranjang dengan Melania.

Saat itu, Melania baru saja melahirkan Barron. Stormy memilih untuk tidak menunjukkan bukti-bukti perselingkuhannya dengan Trump. Akan tetapi ia menegaskan bahwa ia masih punya banyak rahasia yang belum diungkapnya.

"Untuk saat ini aku belum bisa mengungkapnya," jawabnya ketika ditanya tentang video, gambar, email, atau rekaman percakapan yang menjadi bukti perselingkuhan. Stormy mengambil risiko melanggar perjanjian senilai 1,7 miliar jika ia membocorkan skandal ini.

Pada 2011, Stormy mendapat ancaman seminggu setelah ia berniat menjual kisah tersebut ke majalah dengan harga Rp.206 juta. Majalah tersebut urung membeli kisah tersebut karena pengacara Trump, Michael Cohen mengancam akan menuntut lewat lajur hukum.

Salah satu bentuk ancaman yang dialaminya adalah didatangi oleh seseorang yang tak dikenal ketika akan menghadiri kelas fitness. Tak main-main, ancaman tersebut menyangkut keselamatan putrinya juga.

"Pemuda itu berkata padaku, 'Jangan ganggu Trump. Lupakan kisahmu itu'. Lalu dia bersandar ke mobilku dan melihat putriku dan berkata, 'Putrimu cantik sekali. Sangat disayangkan kalau sampai terjadi apa-apa dengan ibunya'. Ia pun lalu pergi," cerita Stormy. Kejadian tersebut membuat Stormy ketakukan.

Ketika wawancara Stormy Daniels ditayangkan, Trump dan istrinya memilih untuk menghabiskan waktu di beda negara bagian. Trump kembali Washington dari Palm Beach on Sunday, sementara Melania Trump tetap di Florida.

Trump memilih tidak menanggapi apa pun seputar wawancara Stormy Daniels. Sementara pengacara Melania Trump, mengingatkan lewat Twitter supaya media dan netizen tidak memberi panggung kepada Stormy.

Dalam wawancara tersebut, diceritakan lebih lanjut oleh Stormy bahwa selepas hubungan semalamnya bersama Trump, ia terus ditawari untuk muncul dalam acara Celebrity Apprentice. Keduanya bertemu kembali meski tidak berhubungan badan. Hingga pada akhirnya Trump menelepon Stormy dan mengatakan bahwa rencananya tentang acara Celebrity Apprentice susah terwujud.

<>CNN/KL/01